Selasa, 07 September 2010

Pantai Glayem

Banyak Potensi Wisata Di Wilayah III Cirebon (Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan) yang Potensial dan Perlu kita kunjungi. Di Indramayu ada satu obyek wisata yang potensial dan perlu di kembangkan. Lokasinya sekitar 30 Km dari Kota Cirebon atau sekitar 30 menit perjalanan dari Kota Cirebon, kearah Indramayu.

   

Nama daerahnya adalah Pantai Glayem (Perdut) Kecamatan Juntinyuat, Indramayu.
Apa Saja yang bisa kita nikmati di Pantai Glayem ini ?

Tentu saja keindahan pantainya yang berpasir hitam tapi bersih, dengan ombak yang tidak terlalu besar,   sangat cocok sebagai tempat rekreasi untuk keluarga. Apabila ingin berenang di pantai itu juga tersedia ban pelampung yang bisa disewa. bila ingin menikmatinya tanpa  berbasah-basah anda juga dapat mengunjungi warung-warung yang ada di pinggir pantai, yang menyediakan minuman dan makanan yang dinikmati sambil memandang keindahan pantai ini.

Selain itu, di muara dekat pantai ada Tempat Pelelangan Ikan (TPI) untuk anda yang ingin mendapatkan ikan segar anda dapat mengunjungi dan berbelanja di situ. Karena berdekatan dengan TPI ada hal lain juga yang menarik yaitu hilir mudiknya Kapal Nelayan untuk Menurunkan hasil tangkapan ikan ke TPI , Anak-anak pasti senang melihat kapal nelayan yang hilir mudik terutama pada siang hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar